Presiden Diharap Perkuat Ekonomi Digital

Jakarta, 22 Juni 2020

Jakarta, MINDCOMMONLINE.COM-Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) Ignatius Untung berharap Presiden Joko Widodo terus memperkuat dan lebih banyak berpihak kepada ekonomi digital.

“Harapannya, Presiden lebih banyak menerbitkan regulasi yang berpihak kepada ekonomi digital,” katanya berkaitan dengan ulang tahun ke-59 Presiden Joko Widodo, Minggu (21/6).

Ketua Umum idEA tersebut berharap Presiden Joko Widodo lebih banyak mengeluarkan kebijakan yang berpihak kepada ekonomi digital di masa normal baru.

Ucapan selamat ulang tahun, harapan dan doa bagi Presiden Joko Widodo mengalir dari berbagai kalangan, mulai dari Menteri Kabinet Indonesia Maju, pengamat ekonomi, kalangan asosiasi hingga selebritas, artis dan generasi millenial.

Sebelumnya Juru bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan tidak ada perayaan di hari ulang tahun ke-59 Presiden RI Joko Widodo.

Selama menjabat sebagai Presiden, Presiden Jokowi memang tidak pernah merayakan ulang tahun melalui perhelatan pesta khusus.

Hal itu juga telah disampaikan Presiden di hari ulang tahun ke-58, 21 Juni tahun 2019 silam.

Pada saat itu Presiden menekankan ulang tahunnya tidak pernah dirayakan. Yang dilakukan Presiden hanya memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Adapun Fadjroel dalam akun Instagram @fadjroelrachman menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden.

Fadjroel juga mendoakan agar Presiden selalu dalam bimbingan Allah SWT dalam memimpin bangsa Indonesia. (ki)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *